Saya pengguna kopi herbal HPAI dan herbal lainnya dari HPAI. Alhamdulillah, hingga anak saya yang paling besar kini menginjak usia 12 tahun, tak pernah masuk rumah sakit,  kecuali dulu ia pernah tabrakan.  Anak kedua dan anak ketiga pun Alhamdulillah atas izin Allah semuanya sehat. Sehat atas ijin Allah dan juga saya mengusahakan kesehatan keluarga dengan herbal. Kembali kepada kopi HPAI yang saya konsumsi bersama keluarga. Sebelum menjual produk, tentu saya harus menggunakannya terlebih dahulu supaya saya bisa menceritakan manfaatnya secara detail kepada calon konsumen saya. Nah, karena saya bergabung dengan HPAI, maka saya pun mencoba produk-produk HPAI. Nah, kopi herbal HPAI ini adalah salah satunya.

Kopi produk HPAI itu sendiri sebenarnya ada dua macam. Pertama, kopi 7 elemen yang bungkusnya merah. Kedua, kopi coklat yang bungkusnya hitam.  Pada kesempatan ini, saya akan sedikit ceritakan kopi coklat HPAI. Kopi coklat ini memiliki cita rasa yang berbeda dari kopi herbal HPAI bungkus merah sebab walau sama-sama memiliki bahan dasar kopi, tetapi komposisi bahan-bahan tambahan lainnya berbeda.  Saya pribadi merasakan sensasi kopi susu coklat pada kopi bungkus hitam ini dan lebih creamy dibanding kopi HPAI bungkus merah. Ini dia penampakan komposisi kopi herbal coklat HPAI.

Komposisi kopi herbal HPAI rasa coklat susu

Dibanding kopi herbal HPAI bungkus merah, saya lebih suka yang ini. Barangkali karena saya penggemar coklat, maka saya lebih menyukai yang ini. Sebagai informasi, memang kopi herbal bungkus hitam ini memiliki komposisi  coklat dilengkapi kopi, susu kambing, habbatussauda, madu dan krimer nabati seperti yang tertera pada gambar di atas.  Satu sachet kopi ini terdiri dari 20 bungkus dijual dengan harga Rp. 125,000 hingga 140,000 tergantung lokasi anda tinggal. Namun, dengan menjadi member harga kopi HPAI ini RP.105,000 dan dapat dibeli langsung ke website atau stokis terdekat lokasi anda tinggal. 

Jika berbicara tentang manfaatnya berdasarkan pengalaman saya

Pertama, saya tak tahu apa manfaat yang saya rasakan sebab saya tak punya banyak penyakit, kecuali asma dan maag. Namun, mengkonsumsi kopi ini sama sekali tidak mengganggu lambung saya atau membuat maag kambuh. Satu-satunya yang saya rasakan, mengurangi nafsu makan nasi saya sehingga lumayan membantu bagi yang punya masalah perut buncit.Kedua, saya merasa lebih fit dan bertenaga walau porsi makan saya berkurang.

Nah, jika dilihat dari komposisi kopi herbal HPAI ini, maka manfaatnya akan sangat banyak

  1. Kopi

Manfaat kopi hitam itu sendiri diantaranya meningkatkan kinerja otak, mencegah alzheimer, meningkatkan kinerja fisik, dll.

  1. Habbatussauda

meredakan asma, meredakan sakit kepala, meredakan sakit gigi, mengurangi alergi, dan pastinya kaya antioksidan.

  1. Susu kambing

mEngatasi osteoporosis, mengatasi penyakit tuberkulosis (TB) dan asma, dll

  1. Coklat

Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengontrol kadar gula darah, menurunkan kadar kolesterol, memelihara fungsi dan kesehatan otak, dll.

  1. Madu

Meningkatkan imunitas tubuh, meredakan batuk, mempercepat penyembuhan luka, menjaga kesehatan sistem pencernaan,  menjaga kesehatan jantung.

Sedikit tambahan dari saya berdasarkan pengalaman pribadi. Pada poin no 4 diatas fungsi habbatussauda salah satunya meredakan sakit gigi dan itu benar berdasarkan pengalaman saya. Saya termasuk salah satu orang dengan banyak masalah dengan gigi berlubang. Dahulu, saya sempat merasakan sakit gigi yang berulang-ulang. Berdasarkan suatu jurnal kesehatan yang pernah saya baca dahulu bahwa minyak habbatussauda dapat meredakan sakit gigi berlubang jika dikumurkan secara berulang. Ketika itu saya praktekkan apa yang saya baca dan alhamdulillah benar saya jadi jarang merasakan sakit gigi setelah rutin berkumur dengan minyak habbatussauda. Adik saya yang sempat sakit gigi tak tertahankan kini jarang merasakan sakit gigi setelah dia rajin berkumur dengan minyak habbatussauda oil. 

Kembali pada kopi herbal HPAI. Jadi, jika dilihat dari manfaatnya yang banyak, jika berminat silahkan dicoba dan insya Allah aman dikonsumsi karena kandungannya terdiri dari herbal-herbalan.  Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, bagaimana jika daftar menjadi member HPAI? Daftar menjadi member HPAI hanya Rp.10,000 dan anda akan mendapatkan kartu membership. Klik disini untuk daftar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like