Celana kerja ibu hamil untuk wanita yang lagi mengandung umumnya memiliki ciri kantong perut yang terbuat dari bahan fleksibel atau melar karena ditujukan agar dapat beradaptasi dengan perubahan ukuran perut wanita yang sedang mengandung. Juga, karena ibu hamil umumnya mengalami kenaikan berat badan, maka bahan celana hamil biasanya fleksibel atau melar.

Namun, tidak semua celana hamil terbuat dari bahan yang melar untuk mengikuti selera pasar. Ada wanita yang lebih suka bahan melar tapi ada juga yang menyukai bahan yang tidak melar. Namun, hal yang lebih utama dalam memilih celana hamil secara online adalah berat badan. Celana hamil dirancang untuk memenuhi kebutuhan wanita hamil dan karenanya dirancang dalam dua ukuran, ukuran standar dan jumbo sesuai dengan berat badan ibu hamil. Karenanya sebelum membelinya secara online, pastikan calon pembeli mengetahui berat badan. 

Perkembangan fashion busana hamil

Dengan perkembangan fashion, bermunculan busana hamil dengan aneka model dan aneka kebutuhan. Terutama, zaman sekarang ini banyak wanita yang bekerja di kantor seperti pria. Maka, fashion busana untuk wanita yang mengandung bergeser dengan rancangan Celana kerja ibu hamil. Celana hamil umumnya mengambil warna-warna netral seperti hitam, coklat, abu, navy, putih dan yang terkini warna khaky untuk wanita yang bekerja di kantor pemda. 

Model Celana kerja ibu hamil

Model Celana hamil wanita yang kami rancang adalah sebagai berikut: 

Tersedia dalam ukuran standar dan jumbo, juga dalam berbagai warna netral. Pemesanan bisa melalui shopee, bukalapak, atau whatsapp 081221537939. Pengiriman dari Bogor. Bagaimana? Sudah menentukan celana hamil yang dibutuhkan? 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like