Celana hamil kekinian dalam industri fashion sekarang ini benar-benar lagi booming. Apapun yang berbau “kehamilan” tidak pernah tidak laku. Contohnya, baju bayi selalu laku. Pada zaman dahulu, memang fashion untuk baju hamil tidak segreget zaman sekarang. Alasannya, barangkali banyak pakaian biasa yang dapat digunakan ibu hamil. 

Hmmm… di satu sisi benar. Namun, jika suatu busana khusus dirancang untuk ibu hamil pasti ada kelebihan atau keistimewaan yang tak dimiliki pakaian biasa. Misalnya, kantong perut hanya dimiliki oleh celana yang dirancang untuk ibu hamil, sebab kantong perut ini ditujukan untuk menopang perut ibu hamil. Ya namanya juga menopang, berarti dapat mengurangi beban perut hamil dong. Iya kan ??

Apalagi sekarang ini, banyak wanita “strong” yang bekerja di kantor. Sambil bekerja di kantor, sambil menahan beban di perut hamil yang semakin membesar. Lalu pulang ke rumah ngurus rumah tangga ! Kamu gitu juga ga ? 

Nah, untuk itu lah sekarang udah banyak industri yang menjual celana hamil kekinian formal. Modelnya pun sudah macam-macam, bahan bervariasi, warna apalagi. Tapi, celana formal untuk karyawan pemda, asn cuma ada disini. Uppss… ngiklan .

Celana hamil kekinian
Celana hamil kekinian formal asn slim suit

Celana hamil asn ini yang gambarnya seperti di atas, modelnya slim suit atau istilah Indonesianya model celana pensil. Jadi, singkat kata lebih pas digunakan ibu hamil dengan berat badan standar. 

Tapi, kalau celana hamil formal asn/pemda model basic pun ada sih dan ready dengan ukuran standard ataupun jumbo. Order langsung ke no whatsapp admin 081221537939. Market place ??? Adaaaa…. Shopee , bukalapak , silahkan di klik ya .

Celana hamil kekinian
celana hamil kekinian model basic

Ya udah, dari mimin admin sampai sini saja, semoga lancar urusannya ya ibu-ibu dan semoga lahirannya lancar, sehat ibu dan bayinya. Aamiin yra. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like