novel bekas bagus

Novel bekas bagus yang tidak lecek dan murah, salah satunya yang berjudul “Gadis Tanpa Nama” sebuah novel yang diambil dari kisah nyata masa kecil seorang wanita bernama Marina Champman. Penulis novel ini adalah putrinya sendiri dan didalamnya diceritakan kisah kelam masa kecil ibunya yang disusun dalam untaian kalimat berbentuk novel.

Sinopsis novel bekas bagus Gadis tanpa nama

Marina Champman, bukan nama yang ia dapatkan begitu saja, sebab sebagaimana judul novelnya, Gadis tanpa Nama, Marina tidak pernah ingat nama aslinya sebelum ia diculik dan ditinggalkan para penjahat di hutan sendirian. Ketika itu ia diculik pada usia sekitar 5 tahun saat sedang bermain sendirian di pekarangan rumahnya memperhatikan dan mengekplorasi dengan tangannya macam-macam tanaman yang ada. Ia menjerit meronta-ronta sebelum para penjahat itu membuatnya pingsan dan memasukkannya ke dalam mobil.

Meski pingsan, Marina sedikit terbangun dari pingsannya dan menyadari dirinya telah berada di dalam mobil bersama para penculik. Marina tak dapat bertahan lama, lalu kembali pingsan. Saat siuman dan masih dalam keadaan tidak berdaya Marina menyadari dirinya ada di bahu lelaki besar yang menculiknya sambil lelaki itu terengah-engah berlari di sekitar hutan. Lelaki besar itu kemudian mencampakkan tubuh mungil Marina begitu saja di hutan agar dapat melarikan diri dengan lebih leluasa.

novel bekas bagus

Marina kecil terbangun keesokan harinya dari pingsan yang cukup lama dan mendapati dirinya ada diantara pohon-pohon besar tanpa seorang pun yang dapat ia mintai pertolongan dan jadilah hari itu sebagai hari pertamanya di hutan belantara. Menjelang malam Marina ketakutan tanpa cahaya apapun yang menyelinap diantara pepohonan besar di hutan. Hanya ada suara-suara hewan yang tak dapat ia lihat dan suara-suara hewan melata yang bergerak-gerak menimbulkan gesekan-gesekan diantara dedaunan yang saling beradu.

Novel bekas bagus ini kemudian menceritakan awal Marina bertemu dengan kawanan monyet yang menerimanya sebagai bagian dari keluarga baru. Dari mereka, Marina belajar bertahan hidup sebagaimana seekor monyet, termasuk cara buang hajat dan membersihkannya. Tentu tidak akan seperti manusia normalnya, dan cara itulah yang Marina lakukan pada kehidupan pertamanya di kota yang membuat orang di sekitarnya merasa jijik.

Secara garis besar, novel bekas bagus ini menceritakan 3 periode kehidupan Marina. Pertama,kehidupan di hutan. Kedua, kehidupan di kota dengan segala kemalangan-kemalangan yang diterimanya dari orang-orang jahat yang memanfaatkannya. Ketiga, kehidupan bahagia setelah pindah kota.

Karakter Marina yang diceritakan dalam novel ini adalah gadis yang lugu, yang masa kedatangannya di kota untuk pertama kalinya masih berperilaku seperti monyet, merindukan seorang ibu yang menyayanginya, baik hati, tidak sabaran, tidak bisa konsisten dan terikat dengan satu pekerjaan karena ia menyukai kehidupan bebas tanpa ikatan, setia kawan.

Spesifikasi

  • Judul             : Gadis Tanpa Nama
  • Halaman       : 389
  • Sampul         : soft cover
  • Penerbit        : serambi
  • tahun terbit  : 2016

Kekurangan  : halaman loncat pada beberapa halaman terakhir

Yuk… sebelum kehabisan sebab stok hanya satu. 

Order whatsap 081221537939

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like